Gaming Info

Gameplay F1 2021 berterbaran dimana manaGameplay F1 2021 berterbaran dimana mana

Beberapa waktu lalu laman youtube milik F1 dibidang games dengan nama channel F1 Games From Codemasters mengrilis sebuah trailer F1 2021. Tapi jika boleh jujur trailernya ini agak mengjengkelkan sih karena di trailernya hanya menunjukan sebuah scene diam di kondisi balapan.

Sebenarnya trailer ini agak kurang menarik bagi penulis, namun penulis menemukan hal yang menarik bahwasnya gameplay dari Games F1 2021 ini sudah ada berteberan dimana mana.

Dari gameplay yang diperlihatkan sepertinya games F1 2021 memiliki perubahan yang sangat besar. Salah satu perubahan yang sangat besar ialah bahwa games F1 2021 ini akan semakin ribet. Ia “Ribet” namun tidak selamanya ini menjadi hal yang tidak baik.

Justru pada realnya balapan bergengsi F1 ini memiliki kerumitan yang sangat tinggi terutama si driver. Nah Noobs dari gameplay yang ada kalian bisa mengatur beberapa protokol pada mobile serta bisa melihat kondisi mobil seperti kondisi ban, sasis mobil, dan lainya.

Menurut dugaan penulis kalian juga bisa mengatur spoiler atau wings pada mobil F1 kalian. Sehingga hal ini akan menjadi sangat seru dan sangat realistis seperti yang aslinya.

Games ini dikabarkan akan dirilis pada perangkat PC, Playstation 4 | 5, dan Xbox One |Series X |Series S.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + seventeen =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami