Gaming News

Game Tomb Raider Baru Akan Menggunakan Unreal Engine 5

Siapa yang tidak tau Tomb Raider? Game buatan Crystal Dynamics ini tentu saja akan melanjutkan ceritanya Lara Croft. Kali ini, game Tomb Raider selanjutnya akan menggunakan Unreal Engine 5!

Crystal Dynamics mengatakan di Twitter-nya bahwa mereka akan menggunakan Unreal Engine 5 karena engine tersebut membantu story telling mereka ke level yang lebih tinggi.

Tujuan lainnya adalah Crystal Dynamics ingin meningkatkan kualitas game adventure mereka dari segi grafik dan juga pengalaman gameplay. Mereka juga berharap ini merupakan langkah maju untuk Crystal dynamics sebagai developer dan Tomb Raider sebagai franchise.

Unreal Engine 5 adalah engine next-gen terbaru yang dibangun oleh Epic Game. Unreal Engine sangat membantu para developer game untuk membuat game berkualitas dengan waktu yang lumayan singkat karena tidak pelru mengkode hal-hal yang dasar. Unreal Engine 5 adalah engine terbaru yang pernah menjadi demo untuk Plasytation 5. Demo The Matrix adalah salah satu contoh kehebatan Unreal Engine 5 di next-gen console dan video game pada umumnya.

Mantap! Jika trilogy survivor timeline Tomb Raider aja udah indah banget, maka dengan Unrel Engine secara teori lebih bagus dan canggih.

Selamat untuk Crystal Dynamics dan Epic Games.

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

nineteen − thirteen =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami