Gaming News

Game The Witcher Baru Sedang Didevelop, Gunakan Unreal Engine 5!

The Witcher adalah seri video game yang bergenre West RPG dengan performa terbaik dan terpopuler di kalangan gamer setelah The Elder Scroll Series dan Dragon age Series. The Witcher Series sudah mempunyai 3 games dan juga TV series Netflix. Seri ke-3 untuk gamenya sangat sukses dan bahkan menjadi salah satu “Game of the Year” dari beberapa media. CD Projekt Red selaku developer mengumumkan kalau The Witcher sedang didevelop oleh mereka.

Ada hal menarik dari berita ini. CDPR mengumumkan kalau The Witcher akan berpindah engine dari REDEngine buatan mereka ke Unreal Engine 5. Unreal Engine 5 mempunyai fitur-fitur canggih dan juga grafik yang memukau. Kehebatan Unreal Engine 5 bisa dilihat dari techincal demo PS5 dan juga The Matrix.

RedEngine merupakan engine yang digunakan di Cyberpunk 2077. Kita tau bagaimana presentasi Cyberpunk 2077, tapi tampaknya Unreal Engine mempuyai fitur-fitur yang diinginkan developer. CDPR juga bilang kalau mereka sedang mengerjakan expansion dari Cyberpunk 2077.

Masih belum ada berita lanjutan tentang informasi yang lebih detail tentang The Witcher “Next-gen” ini. Kita masih harus menunggu kabar kelanjutannya dari developernya langsung. Selagi menunggu, bagi kamu yang belum pernah bermain The Witcher, kami sarankan untuk mencobanya!

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

3 + seven =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami