Uncategorized

Game Diablo 4 Hanya Bisa Online

Siapa disini yang tidak tahu dengan game Diablo 4 ? Diablo merupakan game fantasy  dimana memiliki tema kegelapan terkait sejarah sejarah fantasi. Game yang dikembangkan oleh Blizzard, baru-baru ini merilis trailer dari Diablo 4.

Saat ini  hanya diketahui kalau game ini akan tersedia di PS 4, Xbox One, dan PC. Namun untuk perilisanya belum di afirmasi sehingga masih menjadi tanda tanya.

Namun yang menjadi sorotan dari game ini ialah bahwa Diablo 4 hanya bisa dimainkan secara online. Hal ini sudah di afirmasi oleh Angela Del Priore selaku project’s lead designer dalam wawancara yang dilakukan oleh Gamespot.

Beliau mengatakan bahwa, “Kami tidak akan mendukung mode offline” ujarnya. Dengan adanya kebijakan tersebut mengharuskan para gamers harus online jika ingin memainkan game tersebut.

Tidak ada kejelasan pasti kenapa game ini harus dimainkan secara online, mengingat game online biasanya digunakan untuk multiplayer play. Namun berbeda dengan game ini yang mengharuskan kamu memiliki koneksi internet meski kamu bermain dalam mode solo campaign ataupun story.

Menurut penulis langkah yang dilakukan oleh Blizzard dalam game Diablo 4 ini merupakan langkah untuk menghindari pembajakan. Sebenarnya selain Diablo 4 juga terdapat game lain yang menerapkan sistem yang sama.

Maka untuk menghindari hal tersebut maka game ini harus berbasis online agar bisa diawasi oleh center server. Sehingga game tersebut diharapkan aman dari bajakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − one =

Back to top button
Close