Gaming News

Game Baru Indiana Jones Tidak Akan Exclusive Xbox?

Bethesda mengungkapkan bahwa mereka sedang menggarap game baru Indiana Jones. Kita tau bahwa Bethesda sekarang adalah anak perusahaan dari Xbox. Namun, ternyata eh ternyata, game ini malah tidak akan exclusive untuk Xbox.

Pada Xbox Two Podcast, JezCorden pada tahun lalu mengatakan bahwa game tersebut tidak akan exlusive untuk Xbox.

Dia mengatakan, “satu-satunya informasi yang saya miliki tentang Indiana Jones adalah bahwa game itu tidak eksklusif, tapi itu sudah lama sekali, mungkin ada sesuatu yang berubah.”.

Indiana Jones adalah game buatan Machine Games yang dipublish oleh Bethesda yang diumumkan tahun lalu sekitar Juni 2021. Todd Howard mengatakan bahwa game ini akan menceritakan cerita original. Hal ini membuat game ini tidak canon dengan filmnya alias “pure fresh” dan berdiri sendiri.

Bagi yang tidak tahu, Microsoft telah mengakusisi Zenimax, perusahaan orang tua Bethesda untuk bergabung menjadi Xbox Game Studio.

Ini dilakukan untuk meningkatkan game first party konsol Xbox dan juga Windows. Starfield dan Elder Scroll 6 dirumorkan hanya rilis untuk Xbox dan juga PC Windows. Tapi, ada beberapa game Bethesda yang sekarang adalah game exclusive untuk Playstation dan PC seperti Deathloop dan Ghostwire Tokyo.

 

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

four × four =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami