Gaming News

Game Action Koei Tecmo 2019

Halo Nubs! Kali ini ada berita bagus nih, developer dari Jepang yang cukup ternama yaitu Koei Tecmo, ngerilis informasi kalau mereka hendak melakukan resolusi di 2019 nih. Yap, game action produksi Koei Tecmo akan rilis di 2019 ini. Fumihio Yasuda bagian divisi yang pernah menangani Nioh 2 ini mengonfirmasi akan ada beberapa trailer game dari developer tersebut.

Dan hal ini juga diperseru dengan adanya game Attack On Titan 2 yang diafirmasi oleh presiden Koei sendiri sehingga membuat Hisashi Koinuma selaku penanggung jawab Attack on Titan 2 ini sangat sibuk sekali. Dan juga staf dari KT yaitu Hideaki Suzuki ini tidak sabar game miiliknya akan dirilis. Namun beliau tidak menjelaskan game apa yang dimaksud.

Lalu datang dari game Atelier Lulua : The Scion of Arland yang akan menerbitkan trailer dan produksi gamenya ke beberapa seri. Dan Junzo Hosoi selaku penggembang games ini juga akan memastikan games tersebut akan memiliki banyak varian. Namun belum diketahui apakah varian judul games ini akan berhubungan atau tidak.

Game pertempuran Warrior Orochi 4 juga akan rilis setelah sekian lama menunda perilisannya. Selanjutnya, ada game Dynasty Warriors 9 yang dimana game ini menjadi simbolik atas peringatan 19 tahun berdirinya franchise Dynasty Warriors. Dan Atsushi Muyauchi selaku direktor dari game ini berjanji akan membawa kejutan didalam game ini.

Banyak juga kan game game action Koei Tecmo yang bermunculan di tahun 2019? Nah tunggu saja dulu yaa! Sebab memang ini masih sekedar informasi resmi dan dalam kenyataannya juga pun kita tidak tahu. Semoga saja benar apa yang dikatakan Koei Tecmo ini ya.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − sixteen =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami