Gaming News

Gak ada hujan gak ada angin ! Touch Online Indonesia Tutup !

Hai Noobs sepertinya memang tahun ini merupakan tahun persaingan ketat untuk dunia industri games terutama untuk games mobie. Bahwasnya bayangkan saja sudah ada berapa games yang ditutup dan tidak bisa diakses ? salah satunya games ini yaitu Touch Online !

Jika kaian mencoba search games di playstore misallnya, maka games ini sudah tidak ada lagi dan sungguh mengherankanya lagi ialah bahwa games ini tiba tiba begitu saja tutup tanpa ada pemberitahuan ataupun ancang ancang kalau games ini memang mau ditutup.

Info ini juga didapat dari beberapa forum yang ada di Indonesia dan salah satu akun facebook yang bernama Ricky Aldrianto bahwasnya Prodigy selaku penanggung jawab games ini akan segara menutup games ini. hal ini dilihat dari sepnya kantor tersebut yang dimana katanya operasional kantor akan mullai diberhentikan.

Walaupun memang ini bukan berita resmi dan belum diyakinkan kebenaranya, bahwasnya memang sudah ada beberapa indikasi kalau games ini memang akan dihapus dan diberhentikan layanan onlinenya tersebut. tapi entah ini benar atau tidak kita tunggu beritanya saja nanti bagaimana.

Yang jelas bahwasnya hingga sekarang di websitenya pun juga tidak memberitahukan terkait dengan penutupan games tersebut, semoga saja memang benar demikian.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × four =

Back to top button
Close