Gaming Opini

Fungsi Anti-Alising pada game PUBG Mobile , Perlu Kah ?

Hai Noobs pada kali ini penulis akan membagikan sebuah penggetahuan yang mungkin bisa saja kalian kalian ini belu tahu, yaitu fungsi Anti Aliasing pada games pubg yang dimana fitur ini hamper ada di beberapa hape yang tentu saja memiliki spesifikasi yang tidak kentang. Fitur ini berada di setting grafis, berikut ini gambarnya :

Nah jadi Noobs bahwasnya Anti Aliasing ini sebenarnya termasuk ke dalam fitur grafis dalam setiap games baik itu yang ada di PC maupun yang ada Console. Anti Alising ini memang tidak terlalu menonjol sekali sebab secara funsi secara umum ialah untuk memperhalus sebuah gambar saja.

“Memperhalus” ini jika lebih detail, Anti-Aliasing memperhalus Sudut dan garis tepi pada suatu model ataupun objek gambar. jika kamu matikan Anti-Aliasingnya,maka Tepi pada gambar tersebut seperti bergerigi atau tidak halus.

Anti-Aliasing

Sumber Gambar: High Ground Gaming

Untuk lebih Jelas Mengenai Fitur Anti-Aliasing Silahkan Klik Disini

Sehingga secara subtansi bahwa fitur ini membuat games PUBG Mobile ini terlihat lebih realistis serta lebih halus ditimbang dengan tidak menggunakan fitur ini. memang secara kasat mata kalian tidak akan merasakan perbedaan yang signifikan di games ini mengingat masih tidak terlalu menonjol.

Namun beda lagi dengan di games console dan PC pasti terasa banget perbedaanya.

Jika kalian mengaktifkan fitur ini di games PUBG Mobile kalian bahwasnya kalian juga harus mempertimbangkan beberapa hal yaitu yang paling penting ialah suhu hape, ketika fitur ini diaktifkan maka performa hape pun juga akan bekerja maksimal untuk mendukung fitur Anti Aliasing ini.

Akibatnya batre pun juga akan cepat habis. Bahkan performa FPS pun juga bisa jadi akan drop karena menggalami Critical Performance dan Thermal Throttling yang membuat hape harus menurunkan FPS agar tidak terjadi kerusakan pada hardware.

Tags

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 3 =

Cek ini juga

Close
Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami