First ImpressionOn Go ReviewReview Sir!

FPS Terbaik untuk games mobile ? Review Modern combat 5

Hayoo siapa yang disini suka sama FPS ? wahh kalau begitu pas banget nihh sama kalian karena pada kali ini penulis akan mengreview games yang mungkin sudah enggak asing lagi tapi memang dia enggak terkenal juga sihhh namun menurut penulis games ini menarik untuk dibahas mau tau gimana gamenya yukklah kitas bahas.

Modern combat 5 !

Modern combat merupakan games besutan dari gameloft yang dimana merupakan jenis games FPS shooter semacam call of duty dan battlefield gitu. Nahh bukan gameloft namanya kalau gamesnya tidak gratis heheh, jagi modern combat 5 ini merupakan games berkatagori gratis di Appstore maupun playstore, namun yaa mana ada sih games bener bener gratis pasti ada bayar bayarnya kan. Yahh gituuu sehingga memang secara katagori kalau games ini termasuk ke dalam katagorigames gratis tapi didalamnya itu tetap  bayar juga cuman bayarnya ini hanya seputar senjata, characert dan item lainya. Namun sebenanrya tanpa kalian bayar pun sebenanrya games ini masih bisa dimainkan sebab games ini menggembangkan prinsipp pay to win juga. yaahhh namanya juga bisnis games sehingga yaa banyak yang bisa dijadikan bisnis.

Gameplay nyaa ?

Secara gameplay bahwasnya penulis tidak terlalu banyak memainkanya yyaa yaa kira kira gameplaynya itu kira 2 jam mungkin nahh pas mau main keburu update lagi hadeh…. Nahh ketika kalian pertama kali memainkanya bahwasnnya kalian akan dihidangkan sebuah misi yang dimana misi ini juga sebagai tutorial cara memainkanya juga. misinya juga cukup seru kok yang dimana nanti kalian akan melawan musuh nembakin serta nanti ada adegan kalian di kejar helikoopter gituu.. nahh untuk gameplaynya sendiri bahwasnya nanti akan terbagi atass story mode dan multiplayer mode. Di modern combat ini bahwasnya lebih focus ke multiplayernya kalau storynya sepenggamatan penulis tidakterlalu banyak.

Control gamesnya gimana ?

Waktu penulis memainkan games ini bahwasnya penulis menggunakan settingan defult control gamenya menurut penulis control defultnya ini tidak enak sama sekali, menurut penulis masihmendingan menggunakan control PUBG dehh beneran… soalnya buttom tembakan sama pergerakanya ini sangat sulit sehingga kalian tidak bisa menembak sembari menggerakan arahan senjata gitu.. cuman penulis tidak tahu apakah settingan ini bisa diganti ataukah tidak.

Grafiknya

Untuk grafiknya yaaa ampunnn…. Bagus banget CUYY!!! Ini mahh bisa dikatakan ini baru grafik mobile, seperti yang diketahui gameloft ini sudah lama sekali menggembangkan games gamesnya di mobile jauh banget dehh saat masa masanya Java dulu behh…. Jadinya temen temen grafiknya ini enak dipandang mata dan mendekatti realistis llohh… jadi menurut penulis kalian akan merasakan perbedaan jauh dengan games  fps lainya soalnya menurut penulis grafik di modern combat ini sangat berbeda sekali. Tapi penulis engga tau sih jika dimainkan dengan mobile yang speknya rendah. Cuman jika grafiknya standart menurut penulis bisa dikatakan bagus.

Kelebihan

  • Grafik bagus
  • Gameplay yang kaya
  • Multiplayer games

Kekurangan

  • Control yang sulit
  • Tidak ramah memory
  • Sering banget update

Worth it enggak yaa ?

Menurut penulis secara pribadi games ini cocok penulis untuk dari seggi story ceritanya soalnya gamesnya ini bagus banget grafiknya. Tapi kalau soal gameplay multiplayer atau  freemode  gitu controlnya susah banget jadinya agak kurang menarik bagi penulis. Namun menurut penulis hal ini bisa diatas dengan cara menggunakan controller dari eksernal yang tentu saja harus support dengan hp temen temen sehingga ya harus beli controller baru bisa mainini. Cuma kalau kalian emang mau coba terus belajar pasti bisa kokk hehehe…

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + fourteen =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami