Gaming News

Forza Horizon 5 menghadirkan DLC Hot Wheels

Forza Horizon 5 menghadirkan DLC Hot Wheels

Playground Games selaku developer dari Forza Horizon 5 mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan ekspansi DLC yang berjudul Hot Wheels. Pada trailer yang berdurasi kurang dari dua menit, ditampilkan sebuah gambaran mengenai DLC tersebut yang mengambil latar di kota Meksiko.

Bagi yang belum tahu mengenai DLC tersebut, secara garis besarnya ialah Forza Horizon akan menambahkan track Hot Wheels yang dikenal dengan jalur orange-nya serta track yang sangat ekstrim. DLC ini dikabarkan akan tersedia pada tanggal 19 Juli 2022 mendatang.

Walaupun menggunakan track DLC Hot Wheels, akan tetapi secara pemandangan akan tetap menggunakan keindahan kota Meksiko sehingga esensi keindahan grafik pada kota tersebut akan tetap ada.

Selain jalur track yang sangat ekstrim, dikabarkan juga bahwa Forza Horizon 5 akan menambahkan mobil baru dari Hot Wheels. Mobil tersebut antara lain adalah Deora II dan Hennessey Venom F5.

DLC ini bukan yang pertama kali dikeluarkan oleh Hot Wheels. Pasalnya, Forza Horizon 3 dan Forza Horizon 4 sudah pernah mengeluarkan DLC sejenis. Para gamers pun tentunya puas dengan kehadiran DLC ini mengingat Hot Wheels merupakan serial kartun animasi balapan yang cukup ikonik hingga saat ini.

Hingga tulisan ini dibuat, status DLC tersebut masih coming soon di Steam sehingga para pemain Forza Horizon 5 harus bersabar karena adanya permasalahan perbedaan waktu.

Untuk DLC ini belum diketahui harga pastinya mengingat setiap ada DLC yang keluar di Forza Horizon, pemain harus membeli DLC tersebut secara terpisah dari game utamanya.

Forza Horizon 5 sudah tersedia pada perangkat PC berbasis Microsoft Windows dan tentu saja juga tersedia di konsol khusus games eksklusif untuk Xbox Series mulai dari Xbox One dan Xbox Series S atau X dengan harga berkisar di 700 Ribu Rupiah.

BACA JUGA

Spek PC Agar Bisa Main Forza Horizon

Berikut Spesifikasi PC Forza Horizon 5, Komponen PC Apa Saja yang Kuat?

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

two × 4 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami