Gaming News

Forza Horizon 5 Memiliki Engine Baru!

Hai Noobs, sebentar lagi Forza Horizon 5 dikabarkan akan dirilis pada tahun ini. Sepertinya memang tidak terlalu didapatkan banyak perubahan dari segi gameplay meski grafisnya lebih memukau. Nah, tahukah kamu bahwa Forza horizon 5 dikabarkan menggunakan engine yang cukup mirip dengan game Microsoft Flight Simulator.

Berdasarkan video Youtube dari laman resmi Forza, menyatakan bahwa engine terbaru ini bisa memberikan tekstur serta detail grafik yang semakin bagus dan indah.

Hal ini dikarenakan berkat teknik photogrammetry dimana teknik ini juga diterapkan di Microsoft flight simulator sehingga hal ini sangat dirasakan sangat realistis.

Perubahan ini berkaitan dengan gameplay game tersebut yang sangat open world ketimbang versi Forza yang berjalur di track. Aspek open world ini membuat para player ini bisa menjelejah seluruh map yang ada.

Forza Horizon 5 akan dirilis pada tanggal 10 November 2021 yang akan tersedia di PC melalui Steam atau Microsoft store dan tentu saja di Xbox One, Xbox Series S/X.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 7 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami