Gaming News

Forza Horizon 5 dengan Engine barunya

Hai Noobs sebentar lagi Forza Horizon 5 dikabarkan akan dirilis pada tahun ini, nah sepertinya memang tidak terlalu banyak perubahan dari segi gameplay akan tetapi dari segi grafis sepertinya cukup memukai. Nah noobs tahu kah kamu dikabarkan bahwa Forza horizon 5 ini menggunakan engine yang bisa dikatakan sama seperti Microsoft Flight Simulator.

Berdasarkan video youtube dari laman resmi Forza menyatakan bahwa engine terbaru dari forza horizon ini bisa memberikan teksture serta detail detail grafik ini semakin bagus dan indah.

Hal ini dikarenakan berkat Teknik photogrammetry yang dimana Teknik ini juga diterapkan di Microsoft flight simulator membuat games forza horizon ini sangat realistis sekali.

Hal ini dilakukan dikarenakan Forza horizon 5 sendiri memiliki gameplay yang sangat open world ditimbang versi Forza yang berjalur di track. Sehingga karena open world membuat para player ini bisa menjelejah seluruh maps yang ada.

Nah Forza Horizon 5 sendiri akan dirilis pada tanggal 10 November 2021 yang dimana akan dirilis di PC pada Steam dan Microsoft store, serta tentu saja yang pasti Xbox One, Xbox Series S|X.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 5 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami