Gaming News

Forza Horizon 3 akan dihapus di Microsoft store? Klarifikasi

Siapa disini yang tidak kenal dengan Forza Horizon 3? Pasti para gamers terutama para pemain console xbox sangat tahu dengan games ini. Games dengan adaptasi balapan sport ini cukup populer karena ke ekslusifanya berada di team microsoft.

Namun baru baru ini ada berita yang kurang menggenakan datang. Bahwasanya menurut isu yang beredar bahwa Forza Horizon ini akan dihapus di microsoft store yang itu berarti games ini bisa dikatakan tamat, sehingga games ini tidak akan ada lagi.

Alasan terkuat terkait isu ini ialah para developer dari Forza horizon ini sedang menggembangkan edisi terbaru mereka yaitu Forza Horizon 4 yang dimana sedang dikembangkan. Lantas apakah isu benar atau tidak? Jawabanya yap benar.

Forza horizon 3 sudah mencapai titik puncak pengrilisan dan harus di matikan. Untuk tanggal pematianya ini ialah 27 september 2020. Lantas apakah setelah tanggal itu gamesnya tidak akan dijual lagi? Jawabanya iya.

Namun berbeda lagi dengan pertanyaan apakah games ini sudah tidak bisa dimainkan lagi? Jawabanya tidak. Para gamers yang sudah membeli games ini masih bisa memainkan games ini begitu juga layanan onlinenya.

Sehingga yang dimatikan ini ialah pembelianya saja, dan juga update minor minor. Namun penulis tidak menggetahui pasti update apa saja yang masih tetap diberikan. Lantas kenapa forza horizon melakukan langkah ini?

Ada kemungkinan untuk peralihan yang dimana para gamers ini akan dipaksa untuk membeli forza horizon 4 ditimbang series 3 nya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 2 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami