Gaming InfoGaming News

Fortnite Splite Screen untuk console !

Di penggujung akhir tahun 2019 ini bahwasnya semakin banyak hal hal yang menarik menanti pada tahun baru nanti yaitu 2020. Di tahun 2020 games games generasi old pun akan bangkin, tentu saja hal ini akan membuat games games baru yang pernah populer pun menjadi terancam.

Tak terkecuali fortnite, games ini memang masih laris dan menjadi top selama kurang lebih 2 tahun. Apalagi games fortnite juga masuk dalam nominasi games award. Fortnite yang menawarkan games battle royale ini tidak pernah kehabisan akal dengan ke kreatifan mereka.

Baru baru fortiteĀ  mengriils sebuah fitur baru yang sepertinya khusus untuk para pengguna PS 4, yaitu Spli Screen. Fitur ini memungkin pengguna PS 4 bermain games fortnite dalam satu layar yang sama. fitur ini mirip seperti multiplayer yang pemainya ini memainkan games dengan layout layar atas dan bawah.

Hal ini sudah di afirmasi pada youtube PlayStation yang dimana mereka mengrilis trailer selama 27 detik untu memmerkan fitur ini.

Dalam trailer tersebut menunjukan dua orang player ini memainkan games fortinite dalam satu layar sama dengan duelshock 4 yang berbeda. Sehingga mirip seperti Multiplayer games hanya saja kalian bisa memainkanya dengan online dan menjadi satu party yang sama.

Untuk fitur ini sudah terseduia sekarang loh ! jadi kamu tinggal update games Fortnite kamu dan dapatkan fitur ini secara gratis. Disini memang tidak detailkan bagaimana cara menggunakan fitur ini namun bagi kalian tidak salahnya untuk langsung mencoba fitur ini.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + fifteen =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami