Gaming Info

Fortnite : Save the world tak akan rilis di Mac Apple

Hai noobs pada kali ini kita mendapatkan berita buruk nih dari perseteruan Apple vs Epicgames. Berita buruknya ialah bahwa games Fortnite yang berjudul Save the World akan dicabut di Mac Apple. Epic Games mengumumkan bahwa mereka akan mencabut games ini pada tanggal 23 September 2020.

Epicgames menggaku bahwa hal ini bisa terjadi karena Apple mencegah Epic untuk melakukan update atau patch games ini di versi mac. Sehingga hal ini membuat Epicgames tidak bisa memberikan versi terbaru dari games ini.

Dan sialnya update versi terakhir 14.20 Minor update memberikan masalah pada games ini yang ada dalam versi games 13.40. tentu saja hal ini sangat menggangu para player fortnite save the world. Akibatnya mau tidak mau fortnite harus memberhentikan games ini di Mac Apple.

Akibatnya Epicgames berjanji akan memberikan refund kepada para pemain Fortnite Save the world di mac Apple. Tentu saja mereka juga akan memberikan refund untuk item item microtransaction di games ini.

 

Berikut ini hasil translate kami di webnya : https://www.epicgames.com/fortnite/en-US/news/apple-ends-epics-ability-to-offer-fortnite-save-the-world-on-mac

“Apple mencegah Epic menandatangani game dan tambalan untuk distribusi di Mac, yang mengakhiri kemampuan kami untuk mengembangkan dan menawarkan Fortnite: Selamatkan Dunia untuk platform. Khususnya, rilis v14.20 mendatang kami akan menyebabkan bug untuk pemain di v13.40, yang mengakibatkan pengalaman yang sangat buruk. Karena kami tidak lagi dapat menandatangani pembaruan dan merilis perbaikan untuk masalah ini, mulai 23 September 2020, Fortnite: Save the World tidak dapat lagi dimainkan di macOS.

Kami mengeluarkan pengembalian dana untuk semua pemain yang membeli Save the World Founder’s atau Starter Packs (termasuk Upgrade) dan memainkan Save the World di macOS antara 17 September 2019 dan 17 September 2020. Selain itu, setiap V-Bucks yang dibeli dihabiskan untuk Llamas di macOS dalam periode ini juga akan dikembalikan. Mulai hari ini, 17 September 2020, Save the World Starter Packs tidak lagi tersedia untuk dibeli di macOS.

Harap diperhatikan: Mungkin diperlukan waktu hingga 2 Oktober 2020 untuk menerima pengembalian dana di rekening bank Anda.

Anda tidak perlu melakukan tindakan apa pun untuk menerima pengembalian dana dan Anda akan tetap memiliki V-Bucks dan item apa pun yang telah dibeli sebelumnya di akun Anda. Pemain masih dapat memainkan Save the World di PC, PlayStation, dan Xbox, dan berkat perkembangan silang, Pahlawan, Skema, dan hal lain di Homebase Anda akan otomatis ditransfer ke seluruh platform yang didukung.

Fortnite: Battle Royale tetap dapat dimainkan untuk pengguna Mac saat ini di versi v13.40, tetapi tidak lagi menerima pembaruan versi karena tindakan Apple. Versi terbaru Fortnite: Battle Royale tersedia di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, PC, GeForce Now, dan di Android melalui Aplikasi Epic Games di epicgames.com dan Samsung Galaxy Store.”

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + five =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami