Gaming Info

Fortnite melaporkan bahwa mereka kehilangan 60% pemainya di perangka IOS

Hai noobs masih dalam petarungan antara Apple dengan Epicgames yang masih terus berlanjut. Epicgames melaporkan bahwa mereka kini telah kehilangan 60% pemainya di perangkat IOS. Tentu saja ini angka yang sangat besar bahkan melebihi setengahnya.

Dilansir pada gamerant bahwasanya mereka mengafirmasi ke pihak dari fortnite yang dimana pihak dari fortnite sendiri mengaku kehilangan 60% dari jumlah pemain yang ada di IOS. Hal ini bisa terjadi dikarenakan games fortnite sudah dihapus di Appstore.

Berikutnya games fortntie yang masih terinstal di perangkat IOS pun juga tidak mendapatkan update dari games ini. Hal ini membuat para pemain jenuh dan memutuskan untuk menghapus games tersebut mengingat tidak adanya up to date.

Pemain fortnite yang berasal dari iphone ini ada kemungkinan mereka bermain di perangkat lain seperti PC atau Console. Mengingat Epicgames ini hanya terblokir di mobile saja, maka dari itu jumlah kehilangan ini akan terbagi dua golongan.

Golongan pertama merupakan golongan yang sudah menyerah memainkan fortnite di iphone dan memutuskan untuk menguninstalnya. Atau golongan ke dua mereka tetap bermain di iphone dan menerima kondisi apa adanya akan tetapi mereka memiliki akun yang sama tapi di perangkat lain.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 16 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami