Gaming News

Five Night at Freddy’s Security Breach Umumkan Tanggal Rilis dan Trailer Gameplay Terbaru

Game horror populer, Five night a Freddy mendapatkan gameplay terbaru di acara State Of Play Playstation. Game yang tadinya 2D Oriented sekarang resmi menjadi game AAA dengan grafik memukau plus teknologi Ray Tracing. Hari ini, Five Night at Freddy’s Security Breach mendapatkan trailer gameplay terbaru serta tanggal rilisnya.

Pada acara State of Play, trailer gameplay terbaru Five Night at Freddy’s tampil dengan menunjukkan mekanik gameplay, karakter, area map dan juga lore terbaru. Di sini, Five Night at Freddy’s akan menggunakan mekanik gameplay survival tetapi si protagonis juga diberikan semacam senjata untuk melindungi diri dan diberikan kamera CCTV dan lain sebagainya. Dari perpaduan gameplay horror game lain dengan Keunikan FNAF, Game iniĀ  memberikan pengalaman yang baru di genre horror.

Selain itu, kita bisa melihat beberapa karakter di Five Night a Freddy’s Security Breach seperti Glamrock Freddy, Glamrock Chica, Montgomery Gator, Roxanne Wolf, Moondrop, S.T.A.F.F. Bots, Music Man, Vanny/Vannessa sebagai antagonis utama dan juga Gregory sang protagonis.

Hal yang menarik dari Five Night a Freddy’s Security Breach adalah sang maskot, Freddy akan menjadi ally atau teman. Dia di sini berperan menjadi supporting protagonist sebagaimana kita tau pada keenam game sebelumya, Freddy adalah tokoh antagonis utama.

Five Night a Freddy’s Security Breach akan dirilis untuk Playstation 4, Playstation 5 dan PC pada tanggal 16 Desember 2021 dan konsol lainnya di awal pertengahan 2022.

 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 13 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami