Gaming Info

Fitur pada Duasense Playstation 5 yaitu Adaptive Trigger sangat menakjubkan

Seperti yang kita ketahui bahwa eksistensi dari playstation 5 sudah mulai hadir di beberapa penjuru dunia, bahkan termasuk juga di Indonesia. Nah noobs ada yang menarik sekali Ketika para reviewer mencoba berbagai fitur yang ditawarkan di Playstation 5 yaitu Adaptive Trigger.

Sony selaku penanggung jawab dari pengrilisan playstation 5 ini menjelaskan fitur adaptive trigger ini akan memberikan kesan bermain yang sangat luar biasa. Dan ternyata memang benar noobs! Bahwa adaptive trigger pada playstation 5 ini sangat luar biasa.

Salah youtuber yang bernama Riyard Ramnath ini memperlihatkan Ketika dia memainkan games Call of duty Black Ops Cold War. Dia mencoba trigger Ketika hendak menembakan senjata, dan ternyata adaptive trigger ini menyesuaiakan senjata yang kita gunakan.

Bahkan untuk senjata automatic seperti assault trigger pada dualsense playstation 5 ini bergerak loh seperti nembak beneran ! menurut penulis fitur ini benar benar sangat diniatkan sekali oleh pihak penggembang teknologi dari playstation 5.

Tidak hanya itu saja space antara posisi menembak dan menekan pun juga diperhatikan loh! Sehingga Ketika kalian hendak menembak maka kalian akan ruang untuk menekan trigger dan menekan sedikit lebih kuat agar pelurunya keluar.

Adaptive Trigger ini sangat game changing pada dunia game, dan kebanyakan gamer setuju bahwa Dualsense PS5 ini “High tech”.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + eighteen =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami