Review Sir!

First Impression One Punch Man the strongest

Hai Noobs pada kali ini penulis akan membagi first impession dari games baru yaitu One Punch man the strongest. Dikarenakan ini masih berupa first impression maka dari itu apa yang ada dalam artikel ini merupakan pendapat pribadi penulis.

Ketika penulis bermain games ini bahwasanya penulis sangat berekspektasi dengan games ini, yang dimana harapanya penulis mengingankan games ini seperti games RPG. Atau setidaknya mirip seperti games di consolenya yang berjudul one punch man A hero nobody knows.

Di games ini penulis dihadirkan dengan opening lagu One Punch man di seasson 1 yang berjudul “The Hero – Jam Project”.ketika kalian hendak memasuki games nya ini bahwasanya kalian harus login.

Untuk perangkat ios tersedia alternative login ke facebook maupun ke apple di game center. Ketika memasuki gamesnya kita diperlihatkan sebuah scene mirip seperti awal di animenya. Berikutnya  ketika hendak memainkan games ini dan masuk gameplay langusng ekspektasi saya menurun.

Ternyata gamesnya ini merupakan games yang bergenre role playing. Atau bagi yang familiran dengan games ninja saga atau sejinisnya maka kurang lebih gameplanya sama. Role playing merupakan games yang memiilki gameplay bergantian baik dari user ke user maupun AI.

Namun menurut penulis kelebihan dari games ini ialah dari segi cerita yang ada kemungkinan sangatlah mirip dengan animenya. Sehingga bagi teman teman yang belum menonton animenya maka bisa memainkan games ini.

Kelebihan selainya ialah dari segi grafis yang dimana menurut penulis sangat bagus untuk kelas game role playing. Apalagi ditambah dengan ditunjukanya scene scene yang ada pada animenya.

Mungkin segitu saja dari kami terkait first impression kami terhadap games one punch man the stronggest.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 12 =

Cek ini juga

Close
Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami