Gaming News

Final Fantasy VIII Remake Muncul di Database Epic Game Store

Alan Wake Remastered Juga Muncul

Final Fantasy VII Remake adalah game “Remake” dari Final Fantasy yang paling ditunggu-tunggu. Hanya bisa dimainkan di konsol Sony sehingga banyak yang menginginkan port ke PC. Dan tampaknya hal ini sudah mulai terlihat bayangannya.

Final Fantasy VII Remake memang exclusive untuk PS4 dan PS5 selama setahun. Kemarin saat Integrade meluncur, sudah diberi tahu kalau akan exclusive PS4 selama 6 Bulan. Berati akan habis sekitar akhir 2021. Selain Final Fantasy VII Remake, ada lagi game yang mantap yang di remastered loh.

Ya, Game Dairy Remedy dengan genre Supernatural Shooter, Alan Wake akan dapat remastered-nya loh! Game ini dirilis di awal tahun 2010. Fyi, Remedy juga yang buat game Control.

Dilansir dari Twitter Wario64, ia menemukan listing game untuk Final Fantasy VII Remake dan AlanWake Remastered di site tracker untuk Epic Game Store, dengan codename Heri Staging untuk folder CloudSave-nya Alan Wake, dan Pineapple QA untuk Final Fantasy VII Remake.

Walau gitu, masih belum ada pengumuman resmi oleh Square Enix dan Remedy mengenai Final fantasy VII Remake dan Alan Wake Remastered. Jadi belum ada tanggal rilis dari kedua game ini.

Dengan bayangan Final Fantasy VII Remake masuk PC, Square Enix juga sudah merilis Kingdom Hearts Series Exclusive untuk Epic Game Store. Maka Final Fantasy VII Remake kemungkinan besar akan exclusive juga di Epic Game Store.

Lalu Remedy juga lagi mesra-mesranya dengan Epic di Project game AAA dan beberapa game “kecil” dimana game-game ini akan masuk ke Remedy Connected Universe.

Bagaimana bagi yang sudah nunggu Final Fantasy VII Remake di PC, ada angin segar ya?

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 3 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami