Gaming InfoGaming NewsRelease Game

Final Fantasy VII Tampilkan Trailer Baru

Belakangan ini banyak sekali game-game jadul atau yang sudah rilis lama akan di diremake kembali. Salah satu game tersebut adalah Final Fantasy VII.

Ya, Final Fantasy VII Remake ini sering mengeluarkan trailer baru yang membuat para fans geregetan. Bisa saja Square Enix.

Yang membuat fans Final Fantasy VII geregetan ternyata tidak hanya trailer baru yang diperlihatkan. Tetapi Final Fantasy VII selalu diundur tanggal perilisannya. Dan hingga saat ini sudah berapa banyak Square Enix mengeluarkan trailer dari game hingga demo gamenya.

Pihak dari developer mengatakan bahwa mereka hendak ingin memperbagus game ini supaya game ini dapat disempurnakan se-sempurna mungkin.

Namun menurut penulis pribadi keterlambatan dari game ini disebabkan pihak developer hendak ingin melakukan strategi pemasaran tertentu. Hal ini bertujuan agar market share mereka ini laku di pasaran. Berikutnya dari pihak pengembang sendiri berupaya agar kesalahan yang mereka buat pada Final Fantasy XV ini tidak terulang kembali.

Kabar bagusnya dari game ini ialah bahwa sudah ada kabar dari Final Fantasy VII Remake kapan akan dirilis. Pengrilisan games ini akan hadir pada 10 April 2020 di perangkat PS 4. Semoga saja pengumuman kali ini sudah fix,  mengingat Square Enix sudah banyak mengundurkan pengrilisan game ini. Penulis sudah bosan dijanjikan oleh trailer baru.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 5 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami