Gaming News

Fall Guys Akan Free to Play!

Fall Guys adalah game PVP Battle Royale ala-ala Takeshi Castle akan gratis pada bulan Juni 2022 untuk Playstation, Nintendo Switch Xbox dan PC via Epic Games Store.

Fall Guys merupakan game yang sempat populer di pertengahan 2020 karena konsep Battle Royale yang family friendly dan mempunyai konsep seperti Takeshi Castle. Game ini tidak saling membunuh, tapi berlomba untuk menjadi yang terdepan.

Pada tanggal 21 Juni, game ini akan free to play alias gratis untuk semua orang. Game bisa dimainkan di seluruh platform alias bisa crossplay antar platform. Dan untuk PC, akan wajib menggunakan Epic Game Account.

Untuk para PC player, Fall Guys akan pamit dari Steam dan pemain baru tidak bisa download dari Steam. Tapi bagi yang sudah punya Fall Guys di Steam, pemain masih bisa men-download game tersebut di Steam meski akan dikoneksikan langsung ke Epic Games layaknya games EA Origin dan Ubisoft.

Bagi Yang Udah beli, Kamu Dapet Hadiah!

Kan bakal gratis, gimana dong yang udah beli? Pemain yang sudah beli akan mendapatkan Legacy Pack yang berisi kosmetik. Pack tersebut langsung kalian dapatkan pada 21 Juni. Legacy Pack juga akan berisi Season Pass untuk Season 1.

Kamu hanya harus login sebelum tanggal 21 Juni untuk mendapatkan Legacy Pack. Jika tidak, maka hadiah tersebut akan otomatis hangus.

Season-nya Ngulang

Developer akan mengulang season Fall Guys dari Season 1. Season Pass mungkin merupakan bentuk dari Battle Pass yang kamu bisa progress secara gratis atau bayar untuk tambahan kosmetik.

Jika kamu pre-register sekarang, kamu akan mendapatkan beberapa hadiah pada tanggal 27 Juni 2021.

Apakah kamu exicted dengan kabar ini?

Bagi yang belum pernah merasakan keseruan para kacang-kacang ini, jangan lewatkan kesempatan ini ya Noobs!

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

seventeen − 15 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami