Technology Info

Facebook Resmikan META Sebagai Nama Terbaru Mereka

Mungkin ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa Facebook akan bubar. Namun ternyata rumor tersebut ternyata salah! Mereka tidak bubar melainkan hanya berganti nama. Baru-baru ini, Facebook secara resmi menyatakan bahwa akan merubah nama perusahaannya yang awalnya Facebook menjadi ‘META’ sebagai perusahaan induk.

Maksud perusahaan induk ini ialah bahwa META akan menjadi pusat dari beberapa media sosial seperti Facebook, WhatsApp, dan Instagram. Perubahan ini tidak terlalu signifikan secara fungsional melainkan hanya ada tambahan seperti kalimat powered by META di berbagai media sosial kalian.

“Inilah saat yang tepat bagi kami untuk dapat merubah dan mengsesuaikan nama perusahaan untuk bisa mencakup semua yang kami lakukan. Untuk mencerminkan siapa kami, dan apa yang akan kami bangun nantinya, saya bangga umumkan bahwa perusahaan kami sekarang bernama Meta.” -Mark Zuckerberg

Harapannya dengan perubahan nama perusahaan ini akan menghasilkan inovasi teknologi seperti virtual reality & Augmented reality yang kehadiran semakin sangat dekat.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 10 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami