Gaming InfoGaming News

eFootball Yang Dulunya PES Akan Berkembang Seperti Ini

Seperti yang kita ketahui bahwa KONAMI selaku pihak developer dari game yang sangat terkenal yaitu Pro Evolution Soccer atau PES dikabarkan tidak akan merilis versi barunya. Mereka akan mengganti PES dengan game yang berjudul eFootball yang akan memiliki perbedaand dari game sebelumnya.

Hal tersebut dikarenakan FIFA selaku pemegang regulasi sepak bola di dunia ini mencabut lisensi FIFA dari KONAMI. Hal itu mengakibatkan banyaknya perubahaan yang terjadi pada games PES eFootball dari segi item-item pendukung seperti para pemain, tim sepakbola, liga champion, dan lain sebagainya.

Untuk mengatasi hal tersebut, eFootball melakukan upaya seperti merubah nama game mereka yang awalnya PES eFootball menjadi eFootball di tahun mendatang. Sepertinya, tidak akan ada seri-seri yang berkelanjutan dari game ini seperti layaknya PES 2018, PES 2020, dan seterusnya.

Untuk mengatasi kejenuhan pada game maka dari itu PES memberikan sebuah DLC untuk game tersebut. Isi dari DLC ini bermacam-macam, namun yang baru dimunculkan pada laman twitter @play_eFootball ini ialah DLC Master League.

Sebenarnya, cukup menarik untuk melihat bagaimana perkembangaan eFootball dalam menerjang dunia game sepakbola. Semoga dengan perubahan ini, game ini masih terus diminati ya Noobs.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 1 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami