Uncategorized

EarthBreakers games campuran antara FPS dengan RTS

Hai Noobs setelah lama tidak update postingan di website ini akhirnya kami bisa mengupload kembali, yang pertama kita akan memulai dengan games yang membinggungkan yaitu games yang berjudul EarthBreakers.

Yang membinggungkan dari games ini ialah, games ini genrenya FPS atau RTS yaa ? sebagaimana kita tahun FPS merupakan games Foot Person Shoot yang dimana identic dengan tembak tembakan. Sementara itu RTS atau real time strategy merupakan genre games strategi seperti pada games Age of Empire

Sehingga dari sini dapat disimpulkan bahwa games ini merupakan games tembakan tembakan akan tetapi kalian juga bisa menggatur strategi games di dalam games tersebut seperti layaknya Age Of Empire.

Belum banyak yang bisa penulis gali lebih lanjut pada games ini mengingat trailer games yang berdurasi 45 Detik. Namun jika di deskripskan games ini akan bertemekan peperangan di dalam satu arena yang ada 32 pemain.

Dalam arena tersebut kalian akan berperang satu sama lain, uniknya di dalam games ini terdapat fasilitas fasilitas tertentu seperti kendaraan perang seperti tank, class class tertentu, dan lain sebagainya. posisis kalian dari sini nanti akan bisa FPS dan RTS.

Yang dimana fungsi FPS disini kalian akan menjadi orang dan menembaki musuh kalian, lalu RTS disini kalian akan menggatur equipment kalian baik itu orang, kendaraan, ataupun lainya.

rencananya games ini akan dirilis pada tahun 2020 namun belum diketahui secara pasti kapan games ini akan rilis, hanya saja yang dapat dipastikan ialah bahwa games ini akan rilis pada PC saja. sebab games ini memiliki genre RTS yang dimana sangat sulit diterima oleh console jika games masuk disana.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 2 =

Back to top button
Close