Gaming News

EA : Saya Pamit dari STEAM, EA : Saya Kembali

Hai Noobs ! Ada berita bagus nih para pengguna STEAM PC. Bahwa Electronic Arts yang dahulu pamit dari Steam terutama pada game-game eksklusif mereka. Namun sekarang mereka kembali lagi ke steam. (udah kayak drama di youtube yaa Noobs, Hehehe)

Melalui laman resmi dari Electronic Arts yaitu https://www.ea.com/en-gb/news/ea-and-valve-partnership bahwasanya mereka mengumukan kerja sama kembali dengan pihak Steam. Isi dari kerja sama tersebut secara subtansi ialah kembalinya game-game EA ke STEAM.

Akan tetapi tidak hanya dari segi game lama atau yang sudah rilis beberapa tahun lalu, akan tetapi game-game terbaru berkelas AAA ini juga akan hadir. Salah satu contohnya adalah Star Wars Jedi : Fallen Order.

Nantinya akan disusul dengan game-game lainnya seperti Battlefield V, FIFA 20, The Sims 4, Apex Legends, dan Unravel Two. Perilisan dari game ini akan dilakukan secara bertahap, dan Star Wars Jedi : Fallen Order akan menjadi game perdana.

Selain perilisan dari game-game anyar Electronic Arts, bentuk kerja sama lainnya ialah kamu bisa berlangganan EA Access di Steam. Sehingga sistem yang digunakan ini melalui perantara.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 4 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami