Gaming News

EA Pensiunkan Need For Speed

Hai Noobs kali ini ada berita yang kurang baik dari EA, bahwasnya EA di bidang Racing Games yang sangat terkenal yaitu Need For Speed dikabarkan akan dipensiunkan dari Digital Marketing. Namun tenang saja Noobs yang dipensiunkan merupakan games games Need For Speed yang sudah lawas.

Pada sumber yang kami dapat bahwasanya pada tanggal 31 Mei 2021 yang lalu EA menyatakan bahwa 5 Games Need For Speed Series akan dipensiunkan. Adapun games games Need For Speed yang dipensiunkan ialah :

  • Need For Speed Carbon
  • Need For Speed Undervocer
  • Need For Speed Shift
  • Need For Speed Shift 2 : Unleashed
  • Need For Speed The Run

Nah lantas alasan apa yang mendasari ke 5 games ini akan dipensiunkan ? menurut Max Myrus selaku community Manager sendiri hanya menyatakan bahwa ke-5 games ini dipensiunkan. Memang berat untuk membuat keputusan tersebut.

Max Myrus menjelaskan alasan kuat kenapa games Need For Speed ini ditutup ialah karena factor pemain yang sudah mulai sedikit online. Walaupun games ini sudah cukup laku dipasaran pada masanya tapi yang masih setia memainkanya sedikit.

Namun para gamers tenang saja bahwasnya games games tersebut masih bisa dimainkan namun secara offline dan tidak memiliki fitur online seperti yang sudah sudah.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × four =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami