Gaming News

E3 2020 dibatalkan karena Virus COVID 19 atau Corona

Semakin luas penyebaranya virus corona atau COVID 19 di seluruh dunia bahwasnya berefek sekali dengan seluruh aspek aspek di dunia, mulai dari ekonomi, politik, dan lainya. Termasuk juga dari segi entertainmet games seperti Espot dan E3 pun di batalkan juga.

E3 2020 yang direncanakan akan di selenggarakan Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 9-11 Juni 2020 dikabarkan akan dibatalkan. Keputusan ini diambil karena perkembangan virus corona atau COVID 19 ini semakin luas.

Hal ini berdampak pada Xbox, Ubisoft, dan Limited Run games sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menjadi tuan rumah acara digital ini. dan untuk limited Run akan menjadi rumah konfrensi pers pada 8 juni 2020. Dan untuk perusahaan lainya akan dikonfirmasi oleh pihak panitia.

“setelah berkonsultasi dengan perusahaan anggota mengenai kesehataan dan keselamatan semua orang di Industri kami yakni penggemar, karyawan, peserta pameran dan mitra lama, kami memutuskan untuk membatalahkan E3 2020” kata ESA selaku panitia

Hingga tulisan ini dibuat bahwasnya masih belum diketahui apakah E3 2020 ini akan ditndah hingga waktu yang belum ditentukan.

Namun jangan khawatir bahwasnya ada beberapa perusahaan yang dalam hal ini menyelenggarakan eventnya. Dan dari pihak panitia sendiri sedang menggumpulkan informasi akan hal tersebut.

“kami akan menggumpulkan reaksi perusahaan terhadap pembatalan E3 2020 dan apa yang inggin mereka lakukan ketika lebih banyak informasi dibagikan” kata ESA selaku panitia.

Sehingga dari perusahaan yang mundur dari E3 ini bisa menyelenggarakan acaranya sendiri maupun menunggu konfirmasi dari E3.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami