Gaming Info

Dying Light 2 Klarifikasi Durasi Game-nya

Mungkin dari beberapa kalian sudah tahu mengenai game Dying Light 2 yang dirilis oleh Techland. Dan mungkin kalian juga tahu tentang durasi game yang dimainkan menurut klaim mereka yaitu 500 jam. Tentu saja hal tersebut membuat kontroversi di kalangan para gamers.

Maka dari itulah Techland melakukan klarifikasi terhadap perkataan mereka tersebut. Melalui Twitter Techland menjelaskan bahwa kalau Dying Light 2 dapat diselesaikan dalam kurun waktu 20 Jam yang hanya story atau campaign utamanya saja.

Akan tetapi bagi kalian yang tertarik untuk mengeksplorasi lebih seperti melakukan semua side quest bisa memperoleh durasi 80 jam.

Lantas bagaimana dengan klaim mereka yang menyatakan 500 jam itu? Nah, menurut mereka angka tersebut bisa diperoleh apabila kalian memainkan games ini dengan presentasi 100%. Hal tersebut meliputi campaign utama, semua side quest, semua ending alternative, dialog, collectable, dan semua koleksi yang ada di peta.

Lantas bagaimana menurut kalian? Kalau menurut penulis pribadi angka tersebut sangat wajar sekali mengingat games triple A sekarang sudah semakin seru. Banyak juga saat ini yang antusias sehingga rela memainkan games ini hingga 100%.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three × 1 =

Cek ini juga
Close
Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami