Gaming Info

Dota 2 Tidak Bisa Dijalankan di Beberapa Komputer

Ada berita buruk bagi kalian para player setia Dota, baik yang dari era Warcraft, hingga Dota 2. Game Dota 2 akan tidak bisa dijalankan pada beberapa komputer. Sebelumnya, seperti yang kalian tau bahwa system requirement Dota 2 sangatlah ramah. Mulai dari dukungan 32-Bit dan 64-Bit, lalu dukungan yang masih DirectX 9 dan OpenGL.

Nah, karena dukungan yang bervariasi ini, para developer pun memiliki tugas ganda. Supaya game ini berjalan dan terus update pada kedua operasi sistem yang berbeda, membuat developer layaknya bekerja dua kali. Hal tersebut yang membuat game ini seolah-olah tertahan guna bisa dimainkan di seluruh PC termasuk PC dengan spek rendah.

Maka demi meningkatkan pelayanan, fitur serta meningkatkan performance game Dota 2, Valve memutuskan untuk memberhentikan dukungan terhadap sistem operasi 32-Bit, DirectX9 dan OpenGL.

Dilansir pada laman resmi Dota 2, mereka mengatakan bahwa akan ada update untuk game ini. Akan tetapi, akan ada penghapusan support terhadap beberapa variabel seperti :

  1. Menghilangkan dukungan sistem 32-Bit
  2. Menghapus support MacOS dibawah 10.14.
  3. Menghapus support DirectX9
  4. Tidak support OpenGL dan harus menggantinya dengan sistem Vulkan
  5. Tidak support XAudio dan harus menggantinya ke SDL Audio

Itulah Noobs, beberapa informasi penting bagi kalian para gamer yang masih memainkan game Dota 2 di PC kalian. Jadi, jangan sampe Dota 2 kamu tidak bisa dijalankan ya!

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + nineteen =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami