Gaming Info

Di Mobile Legend main sama Cheater bisa di Banned

Cheater merupakan sebuah pelaku player yang menggunakan program illegal untuk berprilaku curang dalam bermain games daring. Banyak sekali para cheater yang menggunakan cara curang untuk bisa menang dalam bermain games online salah satu gamesnya MOBA terkenal yaitu Mobile Legend.

Mobile legend pun juga turut terkena imbas dari kenakalan kenalan para cheater yang hadir pada games mereka. Banyak bentuk bentuk kecurangan yang membuat para player ini geram hingga akhirnya memutuskan untuk pindah.

Untuk menggatasi hal tersebut bahwasnya pihak Mobile legens melakukan berbagai macam cara untuk menanggulangi agar cheater ini tidak berulang di gamesnya. Mereka mulai melakukan perbaikan system mereka hingga membuat kebijakan tertentu.

Baru baru ini pihak Moonton selaku developer dari games ini membuat kebijakan yang cukup kontroversial yaitu

“ID Mobile Legend akan di banned dalam waktu tertentu apabila para player ini bermain bersaama (MABAR) dengan cheater dalam satu party”

Dari kebijakan jika dipraktekan dalam kondisi realnya ialah bahwa ketika kalian bermain Mobile legends, lalu bertemu dengan cheater yang satu team dengan kalian maka kalian akan terkena banned.

Maka untuk menghindari hal tersebut pasalnya ketika kalian menemukan team party kalian menggunakan cheat bahwasnya kalian harus keluar dari games tersebut. tentu saja hal ini akan berdampak pada score anda yang berkurang terutama pada rank karena terkena penalty.

Sehingga bagi teman teman para pemain mobile legends diharapkan untuk selalu berhati hati dan bermain dengan feer yaaa.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × five =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami