Gaming News

Dev. Dreadout Umumkan Projek Game RPG Baru

Developer game besar dari Indonesia, Digital Happiness mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan proyek game baru dengan genre “Horror RPG” dengan nama Graveless.

Developer dari Dreadout itu membangun game yang tampaknya tidak akan mengikuti “Trend Souls-Game” tapi “Hack n Slash” (macam Devil May Cry). Game tersebut akan RPG lengkap dengan skill, equipment dan level tapi mempunya kesulitan yang tinggi. Graveless juga tampaknya tidak akan menggunakan mitologi dan hantu-hantu dari budaya tanah air.

Game ini tampaknya masih menggunakan aset di Unreal Engine yang mirip dengan Dreadout 2. Game ini akan dirilis untuk PC, Xbox Series dan Playstation 5.

Digital Happiness tampaknya akan menggunakan protagonis wanita kembali, sama seperti Dreadout 1 dan 2. Bedanya sekarang ia adalah “Reaper” yang melawan para monster yang bernama Immortals. Game ini akan diset di “Realm of Chaos”.

Game ini belum mempunyai tanggal rilis. Yang pasti, game ini akan dirilis untuk console Next-gen dan PC melaui Steam dan Epic Game Store.

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + one =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami