Gaming News

Dead Space Mendapatkan Remake dan Dipastikan Akan Sama Dengan Versi Orisinilnya

Dead Space merupakan game yang berasal dari EA dengan membawa genre shooter, horror, sci-fi, dan alien. Game ini sangat kami rekomendasikan untuk dimainkan terutama bagi para kalian yang suka dengan game yang sangat kuat dari segi penceritaan.

Nah, setelah banyak dirumorkan kalau game ini akan mendapatkan remake, akhirnya hal tersebut mendapatkan titik terangnya. Apalagi sebelumnya beberapa game seperti Crysis telah mendapatkan versi remake nya sehingga membuka lebar peluang bagi game ini untuk mendapatkan hal serupa.

Dead Space secara resmi dikabarkan akan mendapatkan remake yang tak hanya mendapatkan peningkatan kualitas dari segi gameplay. Hal ini dikarenakan Dead Space akan dikerjakan oleh orang-orang yang sebelumnya terlibat dalam pekerjaan untuk versi orisinilnya.

Dapat dipastikan juga bahwa Dead Space versu remake ini akan memiliki cerita yang sama, namun tidak menutup kemungkinan kalau ada penambahan scene-scene tertentu. Hal ini tidak terlepas dari kata “remake” yang pada umumnya akan memiliki perbedaan dari game orisinalnya seperti yang terjadi pada Resident Evil 2 maupun 3 Remake.

Sayangnya, belum ada tanggal resmi kapan game ini akan dirilis sehingga kita harus menunggu pemberitahuan lebih lanjut dari EA. Semoga cepat rilis ya Noobs sehingga kita bisa langsung memainkannya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 6 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami