Gaming News

David Beckham Resmi Menjadi Cover Athlete FIFA 21

Dengan tahun 2020 yang akan berakhir, penikmat game tahunan akan menunggu seri baru dari game-game favorite mereka, salah satunya ialah FIFA 21. Baru-baru ini EA telah menerbitkan cover dari FIFA 21 tersebut dengan David Beckham menjadi covernya.

Pada laman Official Instagram David Beckham, dia membuat postingan sebuah foto dirinya dengan sisipan Logo Fifa 21 dan EA pada fotonya tersebut. Sebelumnya David Beckham juga pernah menjadi cover game FIFA loh! Yaitu cover game FIFA 98 yang rilis 23 tahun yang lalu.

Dengan terpilihnya David Beckham menjadi artist Cover Athlete pada FIFA 21 ini, membuat dirinya jadi Cover Athlete tertua dalam dunia sepak bola. Selain itu, adanya David Beckham disini juga dikabarkan akan mempengaruhi FIFA Online.

Menurut kabar yang beredar, karakter David Beckham akan hadir pada mode Online FIFA, yakni di FIFA Ultimate Team. Meskipun demikian, rating yang akan dikeluarkan pun berbeda-beda! Ada yang memberikan rating 89 hingga yang tertinggi 92. FIFA 21 ini akan dirilis pada bulan Desember 2020 atau lebih tepatnya pada tanggal 4 Desember 2020. So, siapkan duit kalian ya!

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami