Gaming News

Date A Live Ren Dystopia, Video Game Untuk Date A Live!

Halo kalian para Wibu ! eh maskudnya para gamers sekalian, ada berita bagus nih buat kalian para animer, otaku, wibu dan sejenisnya itu bahwa Date A Live akan menggeluarkan versi gamesnya loh ! hal ini sudah di dapat dipastikan oleh pihak Playstation bahwasnya games ini nanti akan eksklusif dan khusus pada console Playstation saja. di tahun 2019 ini bahwasnya anime Data A Live seasson 3 saja berstatus on going dan untuk versi novelnya kalau tidak salah sedikit lagi mau tamat. Lantas bagaimana dengan Date A Live Ren Dystopia ini ?

Menurut penulis versi games ini dari anime ini akan tidak ada hubunganya dengan Animenya, sebab untuk versi animenya saja menceritakan sebuah seorang laki laki bernama shido yang akan berkencan dengan seorang perempuan yang dimana perempuan ini adalah roh yang dimana mereka ini dapat menghancurkan se isi muka bumi. Maka dari itu shido harus menari hati mereka agar mau menjadi pacarnya.

Nah jika berpijak pada animenya tersebut maka nanti gamesnya bisa jadi ya kayak simulasi pacaran gituh ? menurut penulis tidak, dikarenakan infomrasi ini masih berupa pernyataanya saja belum dalam bentuk trailer sehingga belum dapat dipastikan bagaimana gamesnya nanti. Menurut kalian gimana nanti gameplay dari games ini ? tulis komen di bawah ya.. 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − seventeen =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami