Gaming InfoGaming NewsOther News

Daftar Games terbaik 2019 pada PlayStore

Sudah tidak lama lagi kita akan melalui tahun 2019 dan akan memasuki pada tahun 2020. Untuk mengakhiri tahun ini bahwasnya beberapa market place aplikasi dan games biasanya melakukan voting untuk menentukan aplikasi atau games terbaik pada katagori tertentu.

Salah satunya adalah Google, pada bidang Google Play Games yang merupakan bidang games pada android ini setiap tahunya melakukan voting tersebut. dan berikut ini merupakan hasil voting dari para seluruh pengguna Android terutama google play games.

Katagori Games Terbaik 2019 à Call Of Duty Mobile

Katagori Games Pilihan Pengguna 2019 à Call Of Duty Mobile

Katagori Best Competitve Games 2019 à Brawl Stars, Call Of Duty Mobile, Laplace M, MU Origin 2, Saint Seiya – Awakening

Katagori Best Indie Game 2019 à Ailment, Bad 2 Bad: Exiction, Grimvalor, Taycool – 5×5 Shooter, Tiny Room Stories.

Katagori Best Casual Game 2019 à Angry Birds Dream Blast, Fishing Life, Garena Speed Dirfters, Mario Kart Tour, Mobile Legends

Katagori Brst Innovative Game 2019 à Archero, Assasins Creed Rebelion, Auto Chess, Ovivo, super mecha champions.

Dari katagori katagori yang ada di atas, jika dilihat seksama bahwa games Call Of Duty Mobile menang dalam beberapa katagori yang diantaranya Games Terbaik 2019, Games pilihan pengguna 2019, dan Best Comptitive games 2019.

hal ini menunjukan bahwa games ini memang benar benar sangat di sambut meriah oleh para gamers mobile, yang padahal pengrilisanya baru beberapa waktu yang lalu. Dan hal yang menggejutkan games PUBG tidak ada dalam nominasi tersebut.

sehingga dari pemang games games tersebut menunjukan bahwa dunia ini itu berputar, tidak selamanya games yang laku ini akan menjadi juara bertahan. Pasti aka nada waktunya mereka akan turun dari tahtanya.

Selamat untuk Call Of Duty Mobile yang sudah menjadi games terbaik pada 2019, semoga dengan kemenangan ini games tersebut dapat menjadi games yang lebih baik seperti games PUBG Mobile pada zamanya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − eight =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami