Gaming InfoGaming NewsRelease Game

Daftar Games Playstation 5 yang diumumkan pada Streaming The Future of Gaming Show

Kemarin Tanggal 12 Juni 2020 Pagi Hari Sony menayangkan Streaming mengenai Trailer game yang akan muncul pada Konsol baru Mereka yaitu Playstation 5. Sony tidak mengatakaan apapun tentang reveal design PS5, tapi pada akhir stream mereka menampilkan bentuk dari konsol baru mereka. nah mungkin disini yang kelewatan stream ingin tau apa saja sih game yang akan keluar di Playstation 5? berikut adalah Daftar Games Playstation 5 yang diumumkan pada streaming The future of gaming show

Daftar Games Playstation 5 pada streaming The future of gaming show

Project Athia (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Timed Exclusive untuk Playstation 5 dan akan dirilis juga untuk PC, game ini dibuat oleh Square Enix menggunakan Engine mereka yang bernama Luminous Engine, engine yang sama pada saat membuat Final Fantasy XV. jika dilihat Genrenya adalah Action-Adventure.

Solar Ash (exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5 dan Juga dirilis Untuk Playstation 4. ini merupakan salah satu game Indie yang akan muncul pada konsol Next-gen. Game indie ini tampaknya akan bergenre Platformer-Puzzle

Deathloop (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5, Termasuk game yang dipublish oleh Bethesda, tampaknya akan menjadi game Shooter Parkour. jadi kalau pernah main Dishonored, Game ini mirip mirip game itu.

Goodbye Volcano (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5 dan juga dirilis untuk Playstation 4. game ini termasuk game indie yang tampaknya bergenre Point-Click atau Visual Novel.

Hitman III

Singkat Penjelasan: Yak, Si Asssassins Modern Botak kembali lagi pada Seri ke 3nya. Bukan termasuk Exclusive PS5 tapi franchise besar ini akan ikut dalam awal awal launching PS5 pada Januari 2021

Jett: The Far Shore (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5 dan akan rilis Untuk Playstation 4. tampaknya menjadi game Adventure yang bertemakan Perjalanan ruang angkasa

Returnal (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5. Game ini sudah jelas adalah Third-Person Shooter yang bertemakan Sci-Fi-Semi horror.

Pragmata

Singkat Penjelasan: Game Non-Exclusive Playstation 5 yang akan dirilis oleh Capcom. game ini sepertinya menjadi thrid Person Shooter bertemakan Sci-fi tapi belum tau pasti.

Little Devil Inside (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5 dan Juga rilis untuk Playstation 4. Game ini mempunyai trailer lucu yang kemungkinan akan menjadi Adventure-Puzzle game

Godfall (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5, game ini dibuat oleh Gearbox. Game ini mempunyai mekanik gameplay seperti God of War 4, tapi sepertinya game ini akan lebih ke “Soul-like” genre.

Kena: Bridge of Spirits (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5. Game ini cukup menarik dan memperlihatkan Graphics Cartoonish yang mantep banget. game ini akan menjadi Third Person – Action.

Ghostwire: Tokyo (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5 yang akan dipublish oleh Bethesda. Game ini jika dilihat akan menjadi game Horror.

Oddworld: Soulstorm (Exclusive) (PS4)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5 dan akan dirilis untuk Playstation 4. Game ini bergenre 2D Platfromer Action.

NBA 2K21

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Non-Exclusive Playstation 5. Game ini menayangkan Mekanis graphics Terbaru dari Seri NBA 2K

Gran Turismo 7 (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5. Grand Turismo Series Tampil lagi untuk Playstation 5 dengan graphics yang lebih memukau dan berharap mempunyai konten yang lebih banyak.

Ratchet & Clank: Rift Apart (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5. Franchise game yang sudah menjadi budaya akan menemani Konsol terbaru mereka pada saat masih Fresh. Game Action Platfomer ini akan mempunyai konten lebih menarik dan kemungkinan Karakter Protagonist Perempuan Baru.

Resident Evil Village

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Non-Exclusive Playstation 5. Resident Evil Village bisa juga disebut game Resident Evil 8. Game andalan capcom ini tampaknya masih menjadi game First person.

Demon’s Souls remake (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5. Game Remake dari Demon Soul yang awal dirilis Untuk Playstation 3. Game ini yang membesarkan Genre Soul-like.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5. Klarifikasi Sony dari interview Telegraph Game Spiderman ini adalah termasuk Expansion dan Enchanment  dari game sebelumnya. jadi game ini Termasuk Expansion yang berdiri sendiri menjadi game baru. dan graphics nya akan disesuaikan dengan PS5

Horizon Forbidden West (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5. Akhirnya Horizon Zero Dawn mempunyai Sequel. dan bisa dilihat kita bisa menamai Franchise game ini dengan “Horizon”. Game ini akan mempunyai konten yang lebih luas, Monster Robot yang bervariasi dan Graphics yang lebih memukau

Sackboy (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5. Game ini termasuk kedalam Franchise a little big planet. franchise game yang menemani konsol playstation pada saat Fresh Rilis.

Stray (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5 dan akan rilis Untuk playstation 4. Game ini belum diketahui secara pasti apa genrenya karena tidak diperlihatkan gameplay sekilas. tapi cukup emnarik jika dilihat dari Graphics dan cerita tersiratnya

Destruction AllStars (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5. Game ini akan menjadi game Battle Arena yang kemungkinan bisa support Split Screen. game yang bisa jadi cocok untuk mabar bersama teman atau saudara

Bugsnax (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5 dan akan rilis Untuk playstation 4. game ini tampaknya menjadi akan menjadi game Puzzle.

Astroplayroom (Exclusive)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Exclusive untuk Playstation 5. game ini menampilkan Karakter Maskot Playstation yang bergenre Platformer. Playroom biasanya akan menggunakan Semua Teknologi Playstation yang ditawarkan untuk kali ini adalah teknologi dari Playstation 5.

Grand Theft Auto V (Rockstar… R u Serious?)

Singkat Penjelasan: Game ini merupakan game Non Exclusive Yang Sudah rilis Untuk playstation 3, sudah di Enchanced di playstation 4 dan di “Enchanced” lagi untuk Playstation 5. huh… enough Said…..

Itu Dia Daftar Games Playstation 5 yang di Umumkan pada saat Streamin The Future of Gaming Show. Kira kira game mana yang ingin kamu mainkan? apakah kamu akan Beli Playustation 5?

Tags

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 1 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami