Gaming News

Daftar game baru di PS 4 bulan Desember 2018

halo guys kali ini penulis akan memaparkan beberapa games yang menarik nih untuk dimainkan bagi kalian untuk para gamer ps 4. mau tau apa aja gamenya ? yukk kita bahas

Just Cause 4

Akhirnya pak Just Cause 4 rilis edisi terbarunya yang sebelumnya yaitu Edisi Just Cause 3 yang menarik perhatian para pasar gamers advanture kini just cause hadir kembali di Platform PS 4. secara spoiller cerita Di dalam game ini kita akan menjadi peran utama yang sudah cukup lama mulai dari just cause yang pertama yaitu Rico Rodriguez yang juga menjadi protagonis di Just Cause 3. Kali ini Rico akan melawan kelompok tentara bayaran bernama Black Hand yang dikelola oleh Gabriella Morales yang dimana akan menjadi musuh kita didalam games ini. start cerita dari games ini ialah Rico akan dirunkan ke sebuah negara fiksi di Amerika Selatan bernama Solis yang dimana wilayah tersebut menjadi markas Black Hand. lantas bagiamana rico melawan tentanra bayaran ini dan menyelesaikan misi misinya ? makanya mainkan games ini…

Mutant Year Zero: Road to Edan

Mutant Year Zero: Road to Eden adalah sebuah game strategi yang dikembangkan oleh developer The Bearded Ladies Studio yang dimana Game ini akan rilis pada 4 Desember 2018 secara unsur cerita akan membawakan sebuah eksplorasi, dan stealth di dalamnya gamesnya tersebut, dan Game ini mengambil latar cerita di Bumi setelah masa masa ke runtuhanya. diceritakan bahwa Bumi mengalami perubahan iklim yang ekstrim akibat krisi ekonomi global, penyakit menular muncul, dan munculnya makhluk mutan yang menimbulkan keresahan pada makhluk hidup di bumi. Semua hal ini terjadi karena serangan bom nuklir yang diluncurkan pertama kali sejak 1945. untuk secara gameplay penulis tidak bsia menggetahui secara pasti namun sepertinya games ini cukup meyakinkan jika dilihat dari segi trailernya.

Override : Mech City Brawler

Override: Mech City Brawler adalah sebuah game fighting mirip seperti Mortal Comat atau games fighting lainya yang akan dirilis pada 4 Desember 2018 Game ini dibuat oleh The Balance Inc, yang menjadi keunikan dalam games ini adalah dalam pertarunganya kita akan menggunakan karakter robot didalamnya dan ada 12 jenis robot yang bisa digunakan dan masing masing dari petarungan ini memiliki keunikanya masing masing. dalam trailer kalau games ini juga memiliki story mode sehingga tidak hanya bertarung belaka.

Thronebreaker : the witcher Tales

Thronebreaker: The Witcher Tales adalah game bergenre strategi dan RPG mirip seperi dynasty warrior menurut penulis yang dimana games ini akan rilis pada 4 Desember 2018, secara story cerita games ini menggambil tema dunia penyihir dimana dalam games ini akan disungguhkan dengan teka teki serta pertempuran menggunakan sistem kartu. penulis juga belum paham sistem ini itu bagaimana cara meainkanya namun karena katagori RPG mungkin sepertinya ini akan menarik untuk dimainkan. secara latar belakang ceritanya bahwasnya dunia dalam kondisi tegang dan terjadinya kelabilan antara kerjaan Nilfgaardian dan Northern Realms, belum bisa dipastikan apakah misi kita mendamaikan kedua kerajaan ini ataukah membela salah satu kerjaan namun yang jelas sepertinya story ceritanya ini cukup menarik untuk dimainkan.

Earth Defence Force 5

Earth Defence Force 5 adalah game Third Person Shooter yang mengambil cerita tentang manusia yang bertemu dengan sebuah makhluk dengan sebutan Extraterrestial Ravagers yang dimana mahluk ini akan menjadi musuh dalam games ini sebab makhluk ini diposisikan menjadi ancaman bagi makhluk bumi, untuk meleindungi bumi maka dibentuklah pasukan yang bernama Earth Defece Force untuk melawan makhluk tersebut.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami