Gaming Info

Cyberpunk 2077 Laku dan Sudah Balik Modal!

Cyberpunk 2077 merupakan proyek game yang diumumkan pada tahun 2013. Semenjak itu hampir 8 tahun game ini dibuat hingga akhirnya rilis juga pada tahun 2020. Game ini sempat digadang-gadang menjadi game terbaik dengan kualitas grafiknya.

Walaupun kita tahun grafik games pada tahun 2013 dan tahun 2020 itu sangat berbeda apalagi terpaut dengan masalah engine pada games tersebut sehingga kemungkinan membuat terdapat beberapa revisi. Kita pun tidak tahu apa yang terjadi di belakang layar pada game ini.

Namun usaha tersebut membawakan hasil! Pasalnya game Cyberpunk 2077 ini menjadi laku dipasar gaming dan dikabarkan sudah balik modal meliputi biaya produksi, marketing, dan lain-lainnya.

Dilansir pada IGN bahwa game Cyberpunk 2077 berhasil menutup modal produksi dan promosi, sehingga sekarang dia masuk ke dalam zona keuntungan pada game ini.

Tentu saja hal ini tidak pertama kali terjadi, sebelumnya game Genshin Impact juga mengalami hal serupa. Namun berbeda dengan mode pembayaran pada game ini yang mengharuskan para gamers membeli di awal sebelum bisa memainkannya.

Harapannya semoga pada generasi berikutnya semakin banyak juga games yang sudah bisa dapat balik modal dan mendapatkan keuntungan dari penjualannya tersebut. Hal ini bertujuan agar para developer semangat untuk mengembangkan produknya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − three =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami