Gaming News

Cyberpunk 2077 Ditunda Lagi Karena “belum siap”

Game Besutan CD Projekt red yang ditunggu tunggu, Cyberpunk 2077 kembali di delay oleh Developer. Game ini tadinya akan dirilis bulan September untuk semua Platform harus diundur kembali kedua kalinya ke Bulan November 2020

Game ini didelay dari 17 September ke 19 November 2020 karena Developer beralasan “Kami tidak bisa menjual game yang tidak siap” Developer juga menyatakan bahwa kata kata “Ready when its done” itu bukan hanya kata hiasan saja, tapi memang faktanya betul.

Developer juga bilang Gameplay, Cutscene, konten, Quest, Skill dan item di game cyberpunk 2077 sudah selesai di develop. tetapi ada beberapa konten yang butuh peneysuaian dan menyeimbangkan game mekanis dan membetulkan beberapa bugs.

Pernyataan Lengkapnya bisa di liat di twitter resmi Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 adalah game RPG yang di develop dan dipublish oleh CD Projekt Red. Game ini Bertemakan Cyberpunk yang menjanjikan gameplay yang sangat menarik, Graphics yang memukau. Di rencanakan rilis untuk Playstation 4, Xbox One, PC dan Google Stadia, belum ada keterangan game ini rilis untuk Game Konsol next Gen Playstation 5 dan Xbox Series X.

Yaa Lagi lagi game yang ditunggu tunggu harus diundur. tidak apa apa, jika memang developer benar benar memperhatikan kualitas gamenya, hal ini wajar dilakukan. Walaupun seperti itu hari ini tanggal 19 juni TYhe alst of us Part 2 sudah Rilis! yok main dulu gamenya sambil nunggu Cyberpunk 2077!.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 18 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami