Gaming News

Cyberpunk 2077 Delay Lagi Ke Tanggal 10 Desember

Lagi Lagio, Game yang paling diantisipasi Di Delay lagi selama 21 Hari. Ya Cyberpunk 2077 Di Delay lagi sampai tanggal 10 Desember 2020.

Alasan CD Projekt Red Menunda kembali Cyberpunk 2077 adalah Publisher agak kesulitan dalam Shipping gamenya. karena Cyberpunk 2077 Akan rilis untuk 7 Platform, PC, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox One X dan Stadia.

Badowski dan Iwinski juga konfirmasi bahwa Cyberpunk 2077 merupajan game “Hampir Next-Gen” jadi mereka ingin game ini akan berjalan Lancar diantar Platform.

CD Projekt Red sudah mengumumkan bahwa Game ini Sudah Gold Alias Sudah jadi, tinggal Kirim lah istilahnya. tapi Walaupun game ini sudah “jadi” tapi Game inu masih belum selesai di Develop, masih ada Patch dan Update terbaru kedepannya.

Cyberpunk 2077 Awalnya dirilis tanggal 16 April, Lalu diundur ke 19 September, DIundur lagi ke 19 November dan Diundur Kembali ke 4 kalinya ke 10 Desember 2020.

Kita tidak tau apakah game ini akan diundur kembalia tau tidak, akrena memang tahun ini lagi berat dan Developer sendiri harus menyusun “Strategi” terbaik untuk konsumen dan juga Staff Studio itu sendiri.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 3 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami