Gaming NewsGaming OpiniOther News

CS:GO dapat Review Negative setelah Di gratiskan

halo guys ada berita yang tidak menggenakan nih dari CSGO setelah Valve menggratiskan gamesnya yang dimana review Negative sudah mulai bermunculan pasca CSGO di gratiskan, menurut penggamtan penulis yang mengreview negative permainan ini berasal dari para veteran yang sudah lama memainkan games ini. hingga saat ini CSGO sudah mendapatkan review hampir menyentuh angka 14.000 user.

salah satu alasan kenapa mereka memberikan review jelek ini karena status prime yang dimana status ini hanya diperoleh oleh pemain CSGO yang membayar games ini. namun masalahnya akibat dari status ini menyebabkan users harus memasukan verifikasi nomer telfon untuk bisa bermain dengan status prime yang sama.

review negatie berikutnya beralasan kalau games ini digratiskan maka akan sangt terbuka sekali untuk para cheater menggunakan cheat pada games ini, karena gratis sehingga para pembuat cheater ini tidak perlu membayar games ini tinggal langsung uji coba saja di games tersebut.

Tak hanya itu saja, beberapa users lama melaporkan kalau gamenya rusak tidak bisa dimainkan setelah update sehingga gamesnya ini sangat rawan crash juga.menurut beberapa users kalau valve ini tidak loyal terhadap para pelangganya dan users menginginkan refund terhadap pembelian games ini karena menurut mereka percuma mereka bayar games ini kalau ujung ujungnya di gratiskan serta status yang tidak jelas tersebut.

ditambah pula dengan penambahan fitur battle royale seperti games sebelah, menurut penulis valve seperti kebakaran jenggotnya dan takut akan kehilangan pamor gamesnya. menurut penulis CS tetaplah CS tidak bisa disamakan dengan games yang lain. jika ingin bersaing kenapa tidak mencari fitur baru selain battle royale yang belum terfikirkan orang lain. dan battle royale di cs go itu seperti memasukan CSGO kedalam ranjau saja menurut penulis

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − two =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami