Gaming InfoGaming News

Crysis Remastered Trilogy meliputi semua serinya

Pada beberapa waktu yang lalu penulis pernah memposting sebuah tweet dari Crytek yang berisikan “My Name Is Prophet”. Dialog tersebut merupakan dialog dari Crysis 3 dalam ending ceritanya, dan lantas Ketika tulisan ini dibuat baru Crysis 1 yang sudah di remastered dan lanjutanya harusnya ialah Crysis 2.

Namun ternyata kode tersebut ternyata membuat kita semua terkejut. Dalam laman youtube Crysis menyatakan bahwa games Crysis Remastered akan mengrilis semua seriesnya hingga tamat dengan judul games Crysis Remastered Trilogy.

Di laman youtube Crysis mereka mengrilis sebuah trailer yang dimana dalam trailer tersebut memperlihatkan gameplay dari seluruh series Crysis yang ada mulai dari Crysis 1 hingga Crysis 3. Namun dari sini pihak Crytek memang tidak menjelaskan secara detail terkait perubahan graphic yang ada pada games ini.

Apalagi games ini dikabarkan juga akan dirilis pada perangkat next generation console. Belum ada kabar kapan akan dirilis games ini namun ada kemungkinan games ini akan dirilis di akhir tahun 2021 dan akan dirilis di perangkat PC, Playstation 4 | 5 , Xbox Series X | S , dan Nintendo Switch.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami