Gaming News

Counter Strike Global Offensive Sekarang Free to play dan Luncurkan Mode Battle Royale

Siapa yang tidak tau Counter Strike? ya Counter Strike yg dikenal sebagai CS ini udah lama sebenarnya, Dari tahun 2000. dan yang paling mengenang itu adalah Counter Strike 1.6 dan game ini memang game berbayar

Sekarang, Counter Striek sudah mendapatkan upgrade dari gamenya, dari grafis sampai mekaniknya. CS: Global offensive merupakan game CS terakhir untuk saat ini. Game ini sudah dikenal banyak gamer dan termausk game yang paling banyak dimainkan sampai detik ini.

Game ini berbayar, Sekitar 130ribuan. sudah 6 tahun umur dari CSGO (rilis tahun 2012) Valve selaku publisher sekaligus developer dari CSGO menggeratiskan Counter Strike Global Offensive!. Gratis nya CSGO tidak akan menambah permanen Library mu kecuali kamu telah lama memainkannya. ya sejenis DOTA.

Bagi Kamu yang sudah membeli gamenya, CSGO menambahkan Fitur dinamakan Prime. Prime ini akan meng-exclusive kan gamer yang membeli CSGO. Prime akan mendapatkan item dan Content gratis seperti Spray, Skin dan sebagainya. Prime juga akan dimatchmaking dengan Prime lain. jadi yang kamu agak phobia sama cheater atau Pemain Toxic gratisan, kamu dapat bernafas lega.

Selain itu Valve juga mengumumkan Mode Baru dari CSGO yaitu…….Battle Royale. yak ga jauh jauh. Valve menjanjikan Mode batttle Royale yang Fast Paced dan lebih seru. Mode ini dinamakan Danger Zone

Jadi, apakah kamu ingin mencoba Mode Baru CSGO dengan gratis?? ya kamu bisa lakukan sekarang juga! Happy Gaming!

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 2 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami