Gaming InfoRelease Game

Consumer Electronics Show (CES) Sony 2020 di Konfirmasikan, PlayStation 5 kah ?

Akhirnya tahun 2020 sudah datang, tentu saja banyak hal yang kita tunggu tunggu pada tahun ini tak lain dan tak bukan adalah PlayStation 5. Yap benar akhir tahun merupakan tahun datangnya console next generation dari Sony setelah 7 tahun lamanya mengrillis PlayStation 4.

Dan akhirnya harapan tersebut sudah mulai bangkit dan waktu yang kita tunggu tunggu akhirnya datang. Pasalnya Sony sudah mengafirmasi bahwa mereka akan melakukan Consumer Electronics Show atau CES pada hari Selasa,7 januari 2020.

CES merupakan ajang bergengsi yang dimana biasanya para perusahaan teknologi ini melakukan persentasi produk di hadapan para pers disana. biasanya yang menggadakan event event ini ialah perusahaan perusahaan besar termasuk juga Sony.

Tapi tunggu dulu yaa Noobs, bahwasnya memang belum dikabarkan apakah dapat dipastikan Sony akan mengrilis console ini pasca acara tersebut. hal ini dikarenakan biasanya ada gap waktu antara waktu persentasi dengan waktu launching suatu produk.

Dan hal ini juga belum dipastikan apakah sony benar benar mempersentasikan produk ini ataukah tidak. sebab memang tidak ada jadwal agenda yang resmi dari pihak perusahaan. Namun menurut penulis sendiri hal ini pasti akan terjadi.

Sebab jika dilihat kompetitornya dalam hal ini ialah Microsoft dengan devisi consolenya yaitu Xbox, telah memperlihatkan wujud Xbox Series X pada The Game Awards 2019. Sehingga dapatĀ  dipastikan sony akan mengumumkan console ini.

namun sekali perlu diingat bahwa belum tentu apakah pasca acara ini console PS 5 ini langsung keluar, menurut kamu bagaimana Noobs ? komen di bawah ya !

Tags

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − 10 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami