Gaming News

Collab Guerilla x Mihoyo, Aloy Tuju Genshin Impact!

Enggak ada angin, engga ada petir, eh tiba-tiba saja ada crossover! Yep, Genshin Impact akan mendapatkan karakter baru dari Game Horizon Zero Dawn/Horizon Forbidden West yaitu Mba Aloy. Collab Guerilla x Mihoyo ini membuat Aloy akan datang ke dunia Teyvat dari dunia lain, layaknya seorang traveller. Hal ini juga merupakan crossover pertama Genshin Impact dengan game lain.

Diumumkan melalui Hoyolab, page Guerilla, Aloy akan menjadi karakter 5 Star Bow User dengan Vision Cryo. Visual dari Aloy akan bergaya Anime, jadi ini pertama kali Aloy mendapatkan visual art Animenya (Selain dari fans).

Banyak yang meragukan kalau Aloy akan sekuat traveller, tapi dikarenakan ini limited time dan collab pertama, Aloy akan mempunyai kekuatan layaknya karakter bintang 5 lainnya. Aloy juga akan mendapatkan skill dan animasi yang bisa dibilang cukup unik.

Crossover akan rilis setelah update 2.1, tepat setelah maintance untuk update 2.2 secara GRATIS! Yap, ini adalah karakter bintang 5 gratis untuk semua player Genshin impact. Berikut adalah cara claim Aloy di Genshin Impact :

Tahap 1 (Playstation Exclusive)

Setelah update versi 2.1, maintance update 2.2 (tanggal 13 Oktober 2021 jam 5 Pagi WIB), player akan mendapatkan karakter Aloy secara gratis dengan claim melalui email. Player hanya harus log in Genshin Impact di Playstation 4 atau Playstation 5.

Tahap 2 (Playstation 4, Playstation 5, PC, Android, IOS)

Setelah update versi 2.2, mulai maintance update 2.3. (tanggal 24 November 2021 Jam 5 Pagi WIB). Semua player akan dapat karakter Aloy secara gratis dengan claim melalui email. Player hanya harus log in di Genshin Impact pada platform yang tersedia. Bagi yang belum claim di tahap 1, maka bisa claim di tahap 2.

Yep, jadi cara biar dapat karakter Aloy gratis dengan cara log in di Genshin Impact pada tanggal diatas.

Selain karakter, Aloy juga mendapatkan senjata khusus buat dia. Senjata Bow 4 Star ini mempunyai efek meningkatkan damage jika musuh terdampak cryo sebesar 10% selama 6 detik, stack hingga 2x maka total 20%. Jika digunakan, maka akan dapat tambahan 66 Damage. Sejak artikel ini ditulis, efek Senjata hanya berlaku jika pemain bermain di konsol Playstation 4 dan Playstation 5.

Wih mantep ya? Berati sekitar 2 bulan lagi Aloy akan dateng ke Teyvat. Pasti tentunya kalian tidak sabar kan untuk menyambut kedatangannya???

 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 5 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami