Gaming InfoGaming News

Cheater Akan Langsung Dibanned Ketika Bermain Battlefield 2042!

CHEATERS. Menjadi sebuah musuh terbesar para gamers online saat memainkan sebuah game. Nah, salah satu game yang kita tunggu yaitu Battlefield 2042 dikabarkan akan segera dirilis dan menjadi sebuah game online untuk series ini.

Jika kita flashback pada series sebelumnya yaitu Battlefield 5, Battlefield 1, dan Battlefiled 4, di dalam game tersebut memiliki banyak cheaters. Hal ini membuat gameplay dalam Battlefield ini menjadi riuh akibat para cheaters.

Maka dari itu, sepertinya EA dan DICE sedang berusaha agar bagaimana Battlefield 2042 ini tidak ada cheaters dengan cara menggunakan program Easy-Anti-Cheat (EAC). Program ini sebelumnya sudah cukup ampuh untuk game seperti Apex Legend.

EA dan DICE menjelaskan bahwa sistem cheat ini tidak hanya memblokir akun saja, melainkan juga sampai ke taraf IP dan nomer seri hardware di perangkat tersebut. Sehingga harapannya para gamers akan benar-benar bermain secara murni dan tidak menggunakan cheat di game mereka. Jadi ingat ya Noobs, mainlah dengan jujur dan jangan curang!

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 9 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami