Gaming News

Cerita Final Fantasy VII Remake Part 2 Bakal Punya Perbedaan Yang Signfikan!

Sebelumnya, pernah dibahas oleh kami jika Final Fantasy VII Remake bukan sembarangan remake grafis saja, tapi juga dengan story-nya. Kamu bisa cek di artikel teori opini kami disini. Bagi yang sudah pernah main FF7 Remake pasti sadar kalau game tersebut berbeda dengan FF7 original. Dan tentunya memang akan dibuat demikian.

Kita masih tidak tahu bagaimana part 2 nanti. Yang jelas, banyak scene di FF7 Remake part 1 yang berbeda dengan versi original. Saat merujuk ke scene Honeybee Inn, Co-Director Final Fantasy VII Remake, Toriyama mengatakan bahwa “adegan ini adalah contoh kunci dari sesuatu yang berubah secara dramatis dari Final Fantasy VII Asli”. Setelah itu, dia juga mengatakan, “Saya sedikit khawatir tentang apa yang akan dipikirkan oleh penggemar game aslinya, tetapi seluruh adegan mendapat sambutan yang jauh lebih antusias daripada yang pernah saya harapkan, jadi saya cukup lega.”

Lalu terdaspat pernyataan yang Torimiya tambahkan yaitu “Ke depannya, saya yakin beberapa bagian dari Remake akan berbeda secara signifikan dari aslinya. Saya harap adegan ini bisa menjadi contoh yang baik tentang bagaimana mendekati perubahan seperti itu“.

Pernyataan tersebut makin memperkuat kalau cerita FF7 remake akan berbeda. Hal ini tentu membuat ending dan nasib para karakter FF7 juga akan berbeda.

Dengan berubahnya timeline FF7 Remake dari versi original, maka game itu bakalan lebih fresh. Bagi kamu yang belum pernah memainkan versi orinya, tidak masalah jika langsung main yang Remake. Menurut kami, hal ini bagus karena player kasual atau baru masuk ke dunia Final Fantasy 7 bisa langsung main tanpa harus main versi jadulnya.

 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 − 2 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami