Gaming News

CD Projekt Red Umumkan The Witcher Remake! Gunakan Unreal Engine 5!

CD Projekt Red baru aja mengumumkan sebuah berita yang sangat mencengangkan dan tentunya membuat gamer dan fans game The Witcher dan WRPG menjadi sangat senang. Hal ini dikarenakan CDPR mengumumkan bahwa proyek Witcher Canis Majoris merupakan The Witcher 3 Remake.

Dalam Twitter resmi CD Projekt Red, mereka mengumumkan jika The Witcher Remake akan di-develop oleh Fools Theory yang diawasi langsung oleh CD Projekt Red.

Sebelumnya, CD Projekt Red telahh mengumumkan 6 proyek baru mereka, yaitu 3 games The Witcher baru yang salah satunya The Witcher Remake, lalu 1 game Cyberpunk dan 1 Cyberpunk Expansion dan juga 1 IP baru.

Dikutip dari post Resmi CDPR, “The Witcher adalah game dimana kami memulai CD Projekt Red. Itu adalah game pertama yang kami buat, dan itu adalah momen besar bagi kami saat itu. Kembali ke tempat ini dan membuat ulang game untuk generasi gamer berikutnya untuk merasakannya. Rasanya sama besar, jika tidak lebih besar”, kata Adam Badowski, kepala studio CDPR.

The Witcher 1 awalnya dirilis pada 26 Oktober 2007 untuk platform PC. Nah, nantinya The Witcher Remake akan dirilis kemungkinan untuk Next-Gen dan PC saja. Seri The Witcher juga merupakan seri paling sukses yang dibuat oleh CDPR. The Witcher 1, The Witcher 2 dan The Witcher 3 sukses menarik perhatian gamers. Terakhir, The Witcher 3 sangat diapresiasi oleh gamers karena story yang bagus dan grafik yang indah.

Apakah kamu hype dengan game The Witcher yang baru ini? B

Beri tanggapanmu di kolom komentar ya Noobs…

Cek Berita lainnya hanya di Legion Noob ID

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami