Gaming Opini

Cara Cheat Games FPS di iPhone

Cara Cheat Games FPS di iPhone

Halo Noobs. Pada artikel kali ini kami akan membuat sebuah artikel yang bisa dikatakan “tidak adil” terutama bagi para pengguna iPhone.

3D TOUCH IPHONE UNTUK CODM
3D TOUCH IPHONE UNTUK CODM

Yap! Kali ini kita akan membahas cheat pada iPhone yang secara harfiah bukan cheat menggunakan program ilegal melainkan sebuah fitur yang bisa dikatakan “curang” pada pengguna iPhone. Fitur curang apakah itu? Yak, itu adalah fitur “3D Touch” pada iPhone Series.

Fitur 3D Touch

Fitur “3D Touch” merupakan sebuah fitur yang terdapat pada beberapa lini iPhone, Fitur ini dirilis pertama kali pada iPhone 6s Plus dan beberapa versi seperti series Plus pada iPhone 6-8 dan iPhone X Series kecuali Xr dan iPhone series Standard dan lini Pro.

Fitur ini memungkinkan para pengguna iPhone untuk bisa memberikan gestur tambahan yaitu berupa tekanan pada layar sehingga mengeluarkan perintah tertentu. Kita ambil contoh beberapa perintah pada fitur ini seperti:

  1. Membuka chat Whatsapp tanpa diread.
  2. Membuka shortcut pada beberapa aplikasi.
  3. Menjadikan trigger atau button tambahan pada game tertentu.

Cara Mengaktifkan Fitur 3D Touch

Lantas, bagaimana sih cara untuk bisa mengaktifkan fitur ini? Perlu diketahui bahwa ini hanya bisa dilakukan oleh beberapa iPhone saja yang support dengan “3D Touch”. Berikut ini cara caranya:

  1. Buka “Setting” pada iPhone.
  2. Buka “Accasebilty”.
  3. Buka pada bagian “Touch”.
  4. Disana akan ada pilihan yaitu “3D Touch & Haptic Touch”.
  5. Pastikan kondisi dalam menyala atau bar hijau pada “Setting”.

Lalu ketika kalian sudah mengaktifkan fitur ini, maka tingga aktifkan aja fitur ini pada gamenya yaa Noobs. Agar mempermudah penjelasan, maka kami akan mengambil salah satu game sebagai contoh. Game tersebut adalah Call Of Duty Mobile.

Cara Cukup Mudah, Kalian Tinggal Ikuti Beberapa Langkah Berikut Ini:

  1. Buka aplikasi game kalian.
  2. Lalu ke “Setting”.
  3. Pada bagian “Setting” akan terdapat “Control”.
  4. Jika iPhone kalian support dengan “3D Touch”, maka di sana akan ada opsi untuk mengaktifkannya serta kesensitivitasannya seberapa.
  5. Lalu tinggal “save” pengaturan kalian.

Setelah kalian mengetahui cara mengaktifkan “3D Touch” pada hape kalian, sekarang tinggal bagaimana cara menggunakanya. Cara menggunakanya pun cukup mudah, yaitu:

  1. Pada CODM ketika kalian mengaktifkan “3D Touch”, maka aka nada satu tombol “fire” yang hilang yaitu tombol “ADS”. Sehingga untuk bisa melalukan “ADS” (atau mengshoot dengan mengeker lawan) dengan cara menekan pada bagian layar sebelah kanan saja. Lalu “ADS” akan terbuka dan kalian bisa mengshoot tembakan.
  2. Pada PUBG, “3D Touch” ini bisa diatur ke dua mode yaitu mode “firing” biasa dan mode “ADS” atau mengshoot sambil mengeker. Secara fungsional pun sama dengan CODM sehingga kalian tinggal mengatur saja apakah kalian mau mengeker lalu tembak atau menjadi auto tembak ketika mengunakan “3D Touch”.

BACA JUGA

Review Fitur Baru Career Mode Manager FIFA 23 – Akhirnya Bisa Pakai Manajer Asli!

Fitur Khusus Mobile Legends untuk para Sultan

Pengalaman bermain CODM menggunakan 3D Touch

Berdasarkan pengalaman penulis, CODM merupakan game FPS Multiplayer yang sangat cepat dan agresif sehingga diperlukan sebuah reflek yang bagus berupa kecepatan tangan dalam menyentuh tombol tembaknya.

Maka dari itu, menurut kami fitur ini sangat berguna bagi para pengguna iPhone yang memiliki fitur “3D Touch” untuk bisa ngegame secara kompetitif. Fitur ini sebenarnya bisa disamakan dengan fitur “trigger manual” yang ada pada smartphone gaming.

Namun, jika dibandingkan fitur “3D Touch” dengan “trigger”, menurut kami masih lebih enak menggunakan “3D Touch”. Hal ini dikarenakan jempol yang berfungsi untuk mengatur gestur bisa digunakan sekaligus untuk menembak, ketimbang menggunakan jari telunjuk untuk menakan tombol “trigger”.

Tentu saja hal ini tergantung preferensi playernya masing-masing, sehingga ini sangat subyektif.

Kami juga memiliki video youtube yang membahas tentang “3D Touch” ini. Silahkan disaksikan ya..

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 5 =

Cek ini juga
Close
Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami