Gaming InfoTips n Trick

Cara cheat CODM pada Iphone

Halo Noobs pada tulisan ini penulis akan membahas cara cheat CODM pada Iphone. Eits tenang dulu maksud cheat atau curang ini bukan berarti cheat yang beneran yaah. Cheat yang dimaksud ini ialah cara untuk mengadakan R1 atau tombol tembak tambahan pada Iphone. Mau tau bagaimana caranya? Simak penjelasanya ya.

Cara mengaktifkan 3D touch pada CODM

Yang pertama pastikan kalian menggunakan Iphone karena judul pada artikel ini memang cara curang pada iphone. Namun untuk iphone yang digunakan ini bukan semua series iphone, melaainkan Iphone yang memiliki fitur 3D Touch.

Yang kedua Iphone yang support 3D Touch ini ialah Iphone 6S sampai dengan Iphone X. nantinya 3D touch ini akan kita aktifkan pada games CODM. Berikut kalian buka games CODM lalu ke setting.

Yang ketiga centanglah 3D touch pada setting tersebut dan atur sensitifitasnya, pada sensitifitas tersebut pasalnya semakin tinggi angkanya maka kalian harus menekanya lebih keras. Begitu sebaliknya semakin rendah angkanya maka akan semakin sensitifnya lalu OK.

Catatan : fitur 3D touch pada CODM ini hanya ada pada Iphone saja, dan tidak ada pada android.

Cara bermain CODM dengan fitur 3D touch

Perbedaan yang sangat signifikan pada CODM yang menggunakan fitur 3D touch ini ialah terdapat pada tools menembaknya. Jika kalian menggunakan fitur ini maka tools shooter akan menghilang. Lalu bagaimana cara menembak ?

Tentu saja mudah, kalian tanggal tekan area sisi kanan. Sehingga disatu sisi kalian bisa menggerakan layer dengan ditambahnya fitur 3D touch membuat kalian bisa sekalian menembak dengan menekan layar pada iphone saja.

Bagaimana cheat bukan? Itulah salah satu keuntungan menggunakan Iphone yang memiliki fitur 3D touch.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − seven =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami